Friday, July 13, 2018

Viral Damkar Kroasia Hentikan Nobar Piala Dunia Saat Alarm Bunyi


INDOWIN99 - Zagreb - Sebuah video yang menunjukkan tim pemadam kebakaran di Kroasia melewatkan gol Ivan Rakitic saat semi final Piala Dunia melawan Timnas Inggris beredar viral. Mereka terpaksa menghentikan nonton bareng karena alarm tanda kebakaran berbunyi. 

Dalam video itu terlihat ada 10 petugas pemadam kebakaran yang mayoritas menggunakan seragam Timnas Kroasia. Mereka sedang asyik menonton detik-detik Ivan Rakitic membuka jalan menuju penalti. 

Saat itulah, mendadak alarm berbunyi, para petugas itu kemudian dengan sigap menuju ke loker masing-masing dan memakai seragam kerja mereka. Mereka lalu bergegas menuju mobil pemadam kebakaran dan bekerja. 

Dari video itu, terlihat satu petugas yang terlihat berdiam diri di sisi kiri televisi. Dia masih terlihat menyimak momen Ivan Rakitic melakukan tendangan penalti saat teman-temannya berlarian. 

Setelah rekan-rekannya berangkat dengan satu mobil, pria itu kemudian dihampiri dua orang temannya yang datang dari ruangan yang berbeda. Saat Rakitic sukses menjebol gawang lawan, mereka bertiga berpelukan sambil menyanyikan yel-yel kemenangan Kroasia. 

Video ini mendapat ribuan reaksi dari netizen dan telah dibagikan sebanyak 11 ribu serta telah ditonton sebanyak 1 juta kali. Rupanya ada pesan moral di balik viralnya video tersebut. 

"Sementara video itu berhasil memukau netizen, video itu juga digunakan oleh departemen pemadam kebakaran sebagai pengingat agar tetap aman saat menggunakan objek seperti flare atau kembang api untuk merayakan kemenangan," tulis Independent.

sumber : detikcom


Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan Deposit Rp.25.000,- Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup

Ayo, tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us:

Link Alternatif INDOWIN99







0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.