Thursday, July 19, 2018

Tantangan Mourinho untuk Si Juara Dunia Pogba


INDOWIN99 - Los Angeles - Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji performa Paul Pogba saat membantu Prancis menyabet Piala Dunia 2018. Pogba dituntut mengulangi performa serupa.

Gelandang MU itu tampil impresif terutama ketika turnamen memasuki fase gugur. Tampil di enam pertandingan, Pogba menyudahi Piala Dunia dengan torehan dua gol dan sekali menjadi man of the match.

Meski begitu, Pogba tampil inkonsisten bersama the Red Devils pada musim lalu. Performa yang membuat Mourinho kesal, begitupun dengan suporter MU. Sekalipun statistiknya tak jelek-jelek amat: 6 gol dan 10 assist di Premier League.

Mourinho yakin sukses Prancis menjadi juara dunia akan berdampak positif bagi para pemainnya, termasuk Pogba. Tantangan bagi Pogba untuk memperlihatkan penampilan yang sama okenya untuk MU di musim 2018/19.

"Memenangi Piala Dunia hanya bisa menjadi sebuah hal positif," Mourinho mengungkapkan dalam konferensi pers, yang dilansir ESPNFC. 

"Banyak sekali pemain yang tidak memiliki kesempatan untuk memenanginya dan membantu timnya dengan maksimal. Bagi Paul, ini adalah Piala Dunia pertama yang dia menangi dan menjadi juara dunia adalah hal yang benar-benar fantastis."

"Saya harap dia memahami mengapa dia sangat bagus. Itulah inti dari level performa dan kontribusi dia untuk sebuah tim pemenang, memahami mengapa dia sangat bagus terutama di paruh kedua musim kompetisi, di mana dia benar-benar sangat cemerlang."

sumber : detikcom


Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :

+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan Deposit 

Rp.25.000,- Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup

Ayo, tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us:

Link Alternatif INDOWIN99





0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.