Monday, July 23, 2018

Bisnis Gaming Microsoft Makin Moncer


INDOWIN99 - Bisnis gaming Microsoft dilaporkan kian moncer. Dalam laporan pendapatan untuk Q4 dan tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 30 Juni lalu, Microsoft mengklaim bahwa bisnis gamingnya mengalami peningkatan pendapatan yang signifikan.

Untuk pendapatan kuartal, bisnis gaming Microsoft meraup pendapatan USD 2,28 miliar, sementara untuk pendapatan tahunan dicapai di angka USD 10,35 miliar. Pendapatan yang ditoreh tentu saja mengalami peningkatan dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Menurut informasi, dikutip detikINET dari Gamespot, Minggu (22/7/2018), pendapatan di kuartal tahun sebelumnya berkisar USD 1,64 miliar dan USD 9,05 miliar untuk tahun fiskal.

Sebagai perbandingan dengan perusahaan lain, GI.biz menyebut jika bisnis gaming Sony menoreh pendapatan USD 17,20 miliar dalam tahun fiskal. Sementara Nintendo mendapat USD 9,7 miliar.

Microsoft juga mencatat bahwa pendapatan software dan layanan Xbox tumbuh 36% dibanding tahun lalu. Namun, tentu saja pertumbuhan ini tak lepas dari kekuatan judul game pihak ketiga.

Selain menghitung jumlah pendapatan, disebut juga humlah pengguna aktif Xbox Live dalam periode kuartal yang mencapai 57 juta juta, meningkat dari periode yang sama di tahun sebelumnya berkisar 53 juta. Namun, jumlah pengguna aktif ini turun bila dibandingkan dengan quartal terakhir.

sumber : detikcom


Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan Deposit Rp.25.000,- Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup

Ayo, tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us:

Link Alternatif INDOWIN99






0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.