Tuesday, July 3, 2018

Nonton Bola di Kereta Sampai Lupa Waktu


INDOWIN99 - Moskow - Demam bola sedang melanda Moskow saat ini. Bahkan Anda bisa menonton laga Piala Dunia 2018 di dalam kereta bawah tanah.

Wajar, sebagai tuan rumah ajang sepakbola terbesar dunia itu, warga Rusia sedang gila-gilanya saat ini. Apalagi dengan kelolosan Tim Beruang Merah ke babak perempatfinal usai menyingkirkan salah satu tim favorit juara, Spanyol.

Tak cuma mendukung Rusia, warga pun boleh jadi punya tim lain yang dijagokan di turnamen ini dan sebisa mungkin tidak melewatkan satu pun laga.

Dengan koneksi internet super kencang selama Piala Dunia ini, mudah saja menemukan orang-orang sedang menonton laga sepakbola via ponsel pintar mereka.

Tapi, ada kala koneksi bakal terputus atau terganggu ketika memasuki daerah blank spot, contohnya saat sedang menaiki kereta bawah tanah atau biasa disebut Metro.

Meski demikian, penggila bola tak perlu khawatir karena pihak pemerintah kota Moskow juga menayangkan pertandingan sepakbola di dalam metro. Mata Anda akan dimanja oleh laga-laga Piala Dunia selama berada di dalam metro.

Sayangnya tak semua Metro ada layar LCD di dalamnya karena ini hanya khusus untuk kereta keluaran terbaru. Ada sekitar 1.600 LCD terpasang di berbagai Metro dan biasanya digunakan untuk papan iklan atau informasi

"Ini sangat menyenangkan, saya terbantu sekali melihat pertandingan ketika sedang pulang bekerja seperti ini. Tak terasa tiba-tiba sudah sampai saja, seperti lupa waktu," ujar warga lokal bernama Gregory yang ditemui detikSport di dalam Metro menuju pusat kota dari Spartak Stadium.

Lebih lanjut, Gregory menyebut bahwa beberapa warga lokal banyak yang menaiki Metro hanya untuk menonton pertandingan Piala Dunia sampai habis.

"Jadi mereka putar-putar kota cuma untuk nonton," lanjutnya sambil tertawa.

Awak detikSport pun merasakan sensasi menonton laga babak 16 besar antara Brasil kontra Meksiko. Sayang kami harus meninggalkan Metro karena sudah tiba di tujuan.

sumber : detikcom


Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan Deposit Rp.25.000,- Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup

Ayo, tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us:

Link Alternatif INDOWIN99








0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.