Friday, July 27, 2018

'Ada Ronaldo, Juventus Makin Mudah Kuasai Italia'


INDOWIN99 - Los Angeles - Keberadaan Cristiano Ronaldo akan semakin memudahkan Juventus mendominasi Serie A. Meski para rival bisa juga makin termotivasi menjegal Bianconeri.

Juventus jadi penguasa Liga Italia Serie A dalam tujuh musim terakhir. Tanda-tanda dominasi mereka di Italia tak terlihat akan berakhir, terlebih setelah mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Dengan nama besar yang dipunya, keberadaan CR7 akan memberi efek positif buat sepakbola Italia. Namun di saat bersamaan, pesepakbola 33 tahun itu akan menjadikan Juventus makin dominan.

"Ronaldo ke Juventus fantastis untuk sepakbola Italia. Bianconeri mendominasi selama beberapa tahun dan sekarang akan lebih mudah lagi bersama pemain yang memiliki kualitas seperti dia," ucap Jose Mourinho.

"Tapi saya pikir dia juga bisa jadi motivasi ekstra bagi rival-rival. Mungkin superioritas Juventus akan mendorong tim-tim seperti Milan, Roma, Inter dan Napoli," lanjut manajer asal Portugal itu di Football Italia.

Sudah tak tergoyahkan sebagai kampiun Italia dalam delapan tahun terakhir, mendatangkan Ronaldo adalah upaya Juventus merebut takhta di Eropa. Juventus belum pernah lagi jadi juara Liga Champions setelah yang terakhir di 1996.

sumber : detikcom


Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan Deposit Rp.25.000,- Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup

Ayo, tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us:

Link Alternatif INDOWIN99







0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.