Friday, July 20, 2018

Keren! Mal di London Jual Kostum Terbang Iron Man


INDOWIN99 - London - Para penggemar film Iron Man, pasti tidak asing dengan kostum terbangnya. Nah, setelan terbang itu kini dijual di salah satu mal di Inggris dengan harga USD 443.428 atau sekitar Rp 6,4 miliar. Tertarik?

Dilansir Reuters, Kamis (19/7/2018), kostum itu terbuat dari lima miniatur mesin jet yang dipasang di bagian lengan, dan punggung sang pilot. Hiasan dan cetakan gambar elektronik dan 3D yang dibuat perusahaan Gravity Industries itu mirip dengan yang digunakan Robert Downey Jr saat berperan sebagai Iron Man. 


Kostum yang memiliki berat sekitar 27 kg itu mampu melaju dengan kecepatan waktu 32 mil/jam atau sekitar 51,5 km/jam dan batas ketinggian 3.658 meter. Meski begitu, pencetus kostum 'Iron Man' Richard Browning menyarankan agar kostum itu digunakan terbang tak lebih dari beberapa meter dari tanah demi alasan keselamatan. 

Browning telah menggunakan kostum itu untuk demonstrasi berkeliling dunia, dan Rabu (18/7) dia terbang di atas jalan tertutup di dekat Mal mewah Selfridges juga menjual model kostum terbang sesuai permintaan.

"Kostum ini menghabiskan sekitar 4 liter per menit saat melayang, jadi anda bisa terbang tiga hingga empat menit, dan kami memiliki versi lain, ketika musim dingin ketika anda mendapat gaya dorong, kostum itu bisa terbang selama 9 menit," katanya.


"Itu adalah hal yang ingin kami kembangkan tapi konsekuensi tak terelakkan adalah terbang tanpa sayap," imbuhnya. 

Warga yang penasaran bisa membeli kostum terbang itu di Mal dan melakukan uji coba. Siapa saja yang akan membeli kostum itu juga akan diberi pelatihan. 

"Jika anda menonton ini mungkin anda akan merasakan kehangatan yang lebih ketimbang saya sebagai pilot. Sesungguhnya ini sangat kalem dan tidak keras. Kostum ini sangat pasif dan lembut ketika anda menerbangkannya," ujar Browning. 

sumber : detikcom

Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan Deposit Rp.25.000,- Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup

Ayo, tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us:

Link Alternatif INDOWIN99







0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.