Friday, July 20, 2018

Bercinta di Waktu Ini Tingkatkan Peluang Hamil, Bun


INDOWIN99 - Saat merencanakan untuk hamil, semuanya perlu dipertimbangkan dan disiapkan. Misalnya kondisi fisik dan mental harus oke, jarak usia dengan si calon kakak dan finansial pun harus oke. Terus gimana tentang pembuahan atau konsepsimu?

Nah, ngomongin tentang konsepsi, baru -baru ini ada penelitian dari Universitas Zurich tentang sperma. Tim peneliti menganalisis sampel air mani 7 ribu pria usia 25-40 tahun yang menjalani perawatan kesuburan.

Selama analisis mereka memeriksa hal-hal seperti konsentrasi sperma, jumlah sperma, motilitas progresif dan morfologi normal. Peneliti menemukan bahwa sperma memiliki jam internal 24 jam dan mereka paling aktif pada jam-jam awal pagi.

Sampel yang dikumpulkan pada pagi hari, sebelum jam 7.30 pagi, menunjukkan tingkat konsentrasi tertinggi dan morfologi normal. Penulis utama studi, Dr Brigitte Leeners menggambarkan air mani ini sebagai air mani dengan kualitas tertinggi.

"Hasil ini bisa digunakan untuk meningkatkan angka kesuburan alami. Jadi jika pasangan mencoba untuk hamil, suami dan istri perlu tidur malam yang baik dan mengatur alarm di awal hari alias pagi," kata Brigitte dilansir Mirror.

Nggak cuma itu, hasil penelitian juga menunjukkan sampel yang dikumpulkan pada bulan Maret, April dan Mei memiliki konsentrasi sperma yang lebih tinggi. Kemudian, penurunan terjadi selama bulan-bulan musim panas, mungkin kalau di sini musim kering ya, Bun.

Selain itu, untuk meningkatkan kesuburan, pasangan dianjurkan makan banyak makanan organik segar, mengelola berat badan, berhenti merokok dan minum lebih banyak air.

Para ahli juga merekomendasikan untuk stop menggunakan pil kontrasepsi setidaknya enam bulan sebelum wanita ingin mulai mencoba untuk hamil. Soalnya, butuh beberapa waktu untuk memulihkan tubuh menjadi lebih subur, demikian dilansir Body and Soul.

sumber : detikcom


Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan Deposit Rp.25.000,- Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup

Ayo, tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us:

Link Alternatif INDOWIN99







0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.