Wednesday, July 25, 2018

Saatnya Alexis Sanchez Bersinar di MU


INDOWIN99 - Pasadena - Manchester United menaruh harapan besar pada Alexis Sanchez di musim 2018/19. Sanchez semestinya kini telah lebih nyetel dengan MU.

Bintang sepakbola Chile itu didatangkan MU dari Arsenal pada bursa musim dingin. Selama setengah musim, Sanchez masih sulit beradaptasi sehingga kontribusinya pun terbatas.

Pada musim lalu, Sanchez cuma membuat tiga gol dan lima assist dalam 18 penampilan di seluruh kompetisi bagi Setan Merah. Sekalipun MU mampu finis kedua di Premier League dan menjadi finalis Piala FA.

Absennya Chile di Piala Dunia 2018 memungkinkan Sanchez mengikuti pramusim MU agar bisa memulai musim depan lebih maksimal. Manajer MU Jose Mourinho menyatakan bahwa Sanchez harus bisa tampil seapik di Arsenal.

"Memang tidak mudah bergabung di tengah-tengah musim," Mourinho mengungkapkan dalam konferensi pers, yang dilansir Mirror.

"Saya bukanlah penggemar bursa musim dingin karena para pemain datang di tengah-tengah musim, dan tidak mudah bagi mereka untuk beradaptasi."

"Jadi saya pikir setelah beberap bulan dengan kami, sekarang untuk memulai musim saya pikir sekarang adalah momen sempurna bagi dia untuk menetapkan dirinya sebagai seorang pemain penting bagi kami," Mourinho menegaskan.

sumber : detikcom


Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan Deposit Rp.25.000,- Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup

Ayo, tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us:

Link Alternatif INDOWIN99







0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.