Saturday, February 3, 2018

Arti Masuknya 6 Hewan Ini ke Dalam Rumah menurut Primbon Jawa.



INDOWIN99 - Arti Masuknya Hewan ke Dalam Rumah
Dalam ramalan kitab primbon Jawa, masuknya suatu hewan seperti kupu-kupu, kodok, kelelawar, capung, burung, atau bahkan ular ke dalam rumah memang dapat dianggap sebagai pertanda tertentu. Masing-masing hewan tersebut dapat membawa pertanda yang berbeda-beda :


1. Arti Kupu Kupu Masuk Rumah
Masuknya kupu-kupu ke dalam rumah memang sering terjadi pada sebuah rumah yang memiliki desain jendela yang terbuka. Akan tetapi, tak jarang pada rumah yang jendelanya tertutup, hewan ini juga bisa masuk tanpa jalan yang tak kita duga. Dalam ramalan primbon Jawa sendiri, arti kupu kupu masuk ke dalam rumah adalah pertanda tentang akan datangnya seorang tamu yang berasal dari tempat yang jauh. Tamu ini membawa kabar baik atau kebahagiaan bagi pemilik rumah, misalnya terkait dalam hal rezeki, kesehatan, atau hal-hal lain yang menyenangkan. Ramalan arti kupu kupu masuk ke dalam rumah beberapa kali saya buktikan dan memang sering sekali menjadi sebuah kenyataan.

2. Arti Kodok Masuk Rumah
Selain kupu-kupu, hewan lain yang bisa tiba-tiba masuk ke dalam rumah adalah kodok atau katak. Hewan ini biasanya bersembunyi di balik pintu yang terbuka dengan jumlah yang kadang lebih dari satu. Menurut ramalan primbon Jawa sendiri, arti kodok masuk ke dalam rumah bisa dianggap sebagai pertanda keburukan. Dalam hal ini, seseorang dari keluarga pemilik rumah akan mengalami sakit demam atau sakit ringan lainnya. Wallohu ‘alam, yang jelas segeralah usir kodok-kodok itu bila Anda menemuinya di dalam rumah.

3. Arti Kelelawar Masuk Rumah
Kelelawar juga tergolong jenis hewan yang sering masuk ke dalam rumah. Ia biasanya masuk dan terbang mengelilingi lampu tengah ruangan di malam hari. Menurut primbon, masuknya hewan ini bisa membawa 2 pertanda baik. Bila ia terbang berkeliling memutar lampu searah jarum jam, maka pertanda akan ada tamu yang datang membawa kabar baik, sementara bila terbang berlawanan arah jarum jam, maka pertanda akan datang kebaikan rejeki.

4. Arti Capung Masuk Rumah
Capung yang masuk ke dalam rumah dianggap pertanda kebaikan. Menurut primbon, masuknya hewan ini ke dalam rumah merupakan pertanda bahwa para pemilik rumah dalam waktu dekat akan memperoleh undangan sehingga akan bepergian bersama-sama. Saya sendiri belum pernah membuktikan apakah ramalan ini benar atau tidak, pasalnya sangat jarang sekali hewan ini masuk ke dalam rumah saya.

5. Arti Burung Masuk Rumah
Burung yang masuk ke dalam rumah merupakan pertanda baik. Menurut primbon, arti burung masuk rumah adalah pertanda bahwa dalam waktu dekat, pemilik rumah akan memperoleh rezeki yang tidak diduga-duga. Benar tidaknya, saya juga belum pernah membuktikan ramalan ini secara nyata, akan tetapi bila mengalaminya bacalah doa supaya pertanda itu bisa benar-benar terjadi (Selengkapnya : Doa Mohon Rezeki Berkah Melimpah yang Tak Terduga)

6. Arti Ular Masuk Rumah
Di antara arti masuknya hewan ke dalam rumah lainnya, arti masuknya hewan inilah yang membawa kabar paling buruk. Menurut primbon Jawa, ular yang masuk ke dalam rumah merupakan peringatan bagi pemilik rumah tentang adanya hal buruk yang akan di alami pemilik rumah, baik itu dalam hal kesehatan, keselamatan, guna-guna, atau kematian, terlebih bila ular yang masuk ke dalam rumah adalah jenis ular berbisa.
Sumber : Artikedutan.net



Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan Deposit Rp.25.000,- Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku
+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup

Ayo, tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us:
BBM : 2B93CA38
SMS : +855962846901
wechat : indowin_99
facebook : indowin99
Line : INDOWIN99

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.