Sunday, July 29, 2018

Klopp: Man United, Man City, dan Tottenham Tim Kuat


INDOWIN99 - Pelatih Liverpool Juergen Klopp menganggap anak asuhnya dikelilingi kesebelasan-kesebelasan kuat pada musim kompetisi Liga Primer Inggris 2018/2019.

Klopp yang sudah menangani Liverpool sejak 2015 menilai persaingan memburu gelar juara yang akan dimulai pada Agustus akan selalu menantang karena keberadaan pesaing-pesaing yang cukup kuat.

Keberadaan pemain-pemain baru musim ini memperkuat skuat The Reds, namun sosok yang mengawali karier kepelatihan bersama Mainz 05 pada 2001 itu melihat klub-klub papan atas Inggris memiliki kekuatan yang setara.

"Manchester United memiliki tim kuat dan mereka akan semakin kuat dalam dua pekan ke depan. Mereka sudah cuku kuat, sama seperti Manchester City dan Tottenham," ucap Klopp dikutip Sky Sports.

"Arsenal dan Chelsea memiliki manajer baru tapi mereka juga akan menjadi kuat, ditambah beberapa klub lain, jadi tugas kami untuk tampil lebih baik. Itulah yang akan kami lakukan, tapi semuanya akan terjadi di atas lapangan bukan di bursa transfer," sambungnya.


Menjelang musim dimulai, Liverpool berhasil mendatangkan beberapa pesepakbola potensial sepeti Fabinho, Naby Keita, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

"Kami ingin tampil konstan. Kami ingin memperbaiki penampilan dan kami ingin menunjukkannya. Kita akan melihat sejauh apa kami bisa," kata Klopp.

"Perbaikan berarti sepak bola yang lebih baik, konsisten dan menghibur para penonton dengan cara yang spesifik," tambah pelatih yang pernah bermain sebagai striker dan bek itu.

Sejak kedatangan ke Anfield, Klopp belum meraih gelar apapun. Prestasi terbaiknya bersama Liverpool adalah menempati peringkat kedua Liga Champions 2018 dan peringkat kedua Liga Europa 2016.

sumber : cnnindonesia


Ayo, tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us:

Link Alternatif INDOWIN99







0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.